Cara Menelusuri dan Memilih Produk

Tidak sedikit para pelanggan Indojilbab.com yang merasa kebingungan ketika memilih produk yang diinginkannya. Apakah salah satunya Anda? Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa cara untuk menghilangkan kebingungan Anda.

Setidaknya ada 7 cara untuk menelusuri dan memilih produk-produk berkualitas di Indojilbab.com, dan Anda bisa memilih salah satu cara di antaranya. Ketujuh cara tersebut yaitu:

  1. Mencari produk dengan kata kunci tertentu menggunakan kolom pencarian. Misalnya masukkan kata kunci “katun paris biru” (tanpa tanda kutip) maka akan muncul produk jilbab berbahan katun paris dan berwarna biru. Jika dimasukkan kata kunci “syal merah” (tanpa tanda kutip) maka akan muncul produk jilbab bersyal dan berwarna merah. Dan seterusnya.
  2. Memilih produk berdasarkan kategori / merk. Kami membagi tiga kategori produk, yaitu Aksesoris, Jilbab Anak, dan Jilbab Dewasa. Masing-masing kategori terdapat berbagai merk di dalamnya. Di sini Anda bisa memilih merk yang Anda sukai.
  3. Memilih produk berdasarkan warna, bahan, atau model. Jika Anda suka warna putih, Anda hanya perlu memilih opsi “putih” pada bagian warna. Atau mungkin Anda suka produk jilbab berbahan Pashmina, bisa langsung memilih Pashmina pada bagian bahan, maka akan muncul sederetan jilbab berbahan pashmina. Dan seterusnya.
  4. Memilih produk yang tampil di halaman depan Indojilbab.com. Produk-produk yang tampil di halaman depan adalah produk baru dan produk-produk lain yang tampil secara acak. Anda hanya perlu memilih salah satunya yang Anda sukai.
  5. Memilih produk yang sedang “SALE” (harga hemat). Bagi Anda yang gemar mencari produk dengan harga hemat (harga dipotong sehingga lebih murah dari harga pasaran), maka tinggal klik bagian “Sale” ini.
  6. Memilih produk yang terbaru. Mungkin Anda suka perkembangan produk terbaru kami, atau suka mengikuti perkembangan mode jilbab terkini, silakan klik link “Produk Baru”.
  7. Memilih produk yang terlaris. Cocok untuk Anda yang suka  mengikuti trend jilbab terlaris saat ini, bisa mengklik link “Top Sellers”.

Masih bingung? Jangan putus asa! Di bawah ini kami tampilkan gambar untuk membantu Anda menelusuri dan memilih produk jilbab dan aksesorisnya. Selamat berbelanja. 🙂

Menelusuri dan Memilih Produk di Indojilbab.com

Advertisement

Go to Smartblog Theme Options -> Ad Management to enter your ad code (300x250)

No comments yet.

Leave a Comment